Berita

Hari Pertama IPPBMM, Kontingen IAIN Kudus Sabet 3 Medali

Administrator | Kamis, 26 April 2018 - 09:23:42 WIB | dibaca: 1156 pembaca

Kabar membanggakan didapat dari perhelatan IPPBMM 2018 di Purwokerto. Kontingen IAIN Kudus berhasil meraih tiga medali. Satu medali perak diraih dalam bidang lomba Kaligrafi (Dekorasi) Putri, sedangkan dua medali perunggu masing-masing dari lomba Kaligrafi (Dekorasi) Putra, dan  Cabang lomba yang berhasil meraih peringkat ketiga berikutnya dari cabang Tenis Meja Putra. Untuk cabang lomba Pencaksilat Seni Ganda Putri, dan Qira’atul Kutub Putra harus puas mendapatkan posisi Harapan ketiga.

Hasil ini membuat kontingen IAIN Kudus untuk sementara berada pada posisi kesembilan dalam daftar tabel perolehan medali degan raihal total tiga medali. Sampai berita ini diturunkan tuan rumah IPPBMM (IAIN Purwokerto, red) masih berada diurutan teratas daftar perolehan medali.

Hari ini (Kamis 26-4-2018, red) kontingen IAIN Kudus masih berpeluang untuk menambah perolehan medalinya pada babak final dari cabang lomba Kaligrafi (Naskah) Putri, Kaligrafi (Naskah) Putra, Religy Pop Song. Ayo semangat!!! Raih kebanggaan!!! IAIN Kudus Wani Juara!!!  (NA)